Tuesday, May 24, 2011

hokay, post kedua si indri

sekarang si indri bener2 mau curhat.. penting gak penting yang penting, penting banget deh..
*credit: acara paling gak penting sedunia yang presenternya suaminya si mashanda. kayaknya udah gak laku tu acara, udah gak pernah liat lagi #gosip.. lagian siy bikin acara gak mutu banget, jorok, gak mendidik juga.. kalo ditiru anak kecil gimana tuh? masa' muka ditarik2 pake stoking?! *yang inget cuma itu doang..


yaudahlah, jadi ngebahas acara itu..

jadi gini nih ceritanya, waktu bulan maret kemaren, si indri ikut job fair yang ada di Balairung UI Depok, si indri ikut itu karena ada lowongan untuk program BPA di Pertamina.. PERTAMINA gitu looh.. siapa tau si indri bisa dapet PERTAMAX..


si indri bela2in ngantri 1 jam lebih buat beli tiket masuk, & ngantri 1 setengah jam lebih buat ngasih aplikasi & login jobstreet doang.. total wasting time: 2 setengah jam *gambar menyusul..

sebelumnya si indri juga udah ikut tes toefl preparation di EF, sebagai persyaratan untuk apply tu lowongan.. untung aja hasilnya gak mengecewakan.. *gak sia2 dulu si indri belajar bahasa english di LIA selama 2 tahun *dibahas lagi..

trus, sebulan kemudian, temennya si indri dapet panggilan untuk sikotes, tapi ko si indri enggak dipanggil?? kecewa karena merasa perjuangan, kerja keras, & uang terbuang percuma, si indri putus asa & merenung.. gak napsu makan, gak napsu minum, tapi masih napsu untuk online..

akhirnya si indri bertekat untuk melupakan hal tersebut dan bisik-bisik "life must go on"

sebulan berlalu, nampaknya si indri udah melupakan kejadian tersebut dan bahagia dengan kerjaan dia yang gak ada kerjaan.. tapi kebahagiaan si indri berhenti tiba-tiba dan berganti menjadi keterkejutan yang luar biasa..

si indri menerima email dari si rekrutmen, & ngasih si indri undangan untuk ikut sikotes hari kamis besok..

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh.. si indri seneng bukan maen.. ditengah keterpurukan karena gak pernah lolos tes PNS, akhirnya Allah ngasih kesempatan lagi buat si indri untuk bisa terus mengejar cita-citanya setinggi langit..


di dalam doanya, si indri berterima kasih & berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalani proses rekrutmen tersebut..

she got down on her knees and pray..

"jika memang ini kesempatan yang Kau berikan, izinkanlah hamba meminjam sedikit kekuatanMu agar bisa melalui proses ini dengan kesabaran dan keikhlasan.. amiiin"

semoga, kali ini si indri bisa mewujudkan cita-citanya untuk membahagiakan kedua orang tuanya..

terima kasih padamu si indri ucapkan yang telah membaca curhatan si indri ini..
semoga si indri bisa meraih cita-citanya.. amiiinn

thank you ~

No comments:

Post a Comment